tugas'q..

Diposting oleh Lihat chaa

Tahun ajaran 2009/2010..
                  Megah, luas, rindang,adalah pandangan pertama saat masuk SMA N 2 BOJONEGORO. Begitu juga suasana riuh terdengar saat mulai Pendaftaran Siswa Baru (PSB)di SMAN 2 BOJONEGORO. Ramai, berdesak-desak'an, huufft.. rasa'nya kecepit..!!
waktu itu teman pertama ku adalah DIYAH WAHYU SAFITRI ( X-6 , XI-IPA-1, red ). dan banyak teman-teman yang lain. ( udah lupa. hehehe..)
                 Senin, hari pertama aku masuk sekolah untuk acara MOS. Gugup, deg-deg'an, adalah perasaan yang timbul saat keamaan. (hiii.. serem banget waktu itu..) Apa lagi mezti pake seragam+asesoris yang serba "aneh", menambah nilai maluu.. Saat itu aku masuk di kelas X-3, aku duduk dengan Winda Dwi Valentina (Xl-ipa4,red) tapi ma kak.Fajar aku dipindah duduk ma Ryan Julianto (Xl-ips2,red) pengalaman pertama duduk sebangku ma cowo'.. rasa'nya masuk SMA waktu itu masih pengen balik SMP.. sumpah beda banget..
                 3 hari berlalu, hari-hari MOS yang amat sangat menakut'kan, mendebar-debar'kanpun berlalu. sekarang aku udah resmi jadi siswa di SMAN 2 BOJONEGORO.aku mulai mengenal teman,guru dan kakak-kakak kelas. sebulan pertama aku jadi'kan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar SMAN 2 BOJONEGORO. teman terakrab'ku waktu itu sitiii murnii. suasana kelas X-3 sangat riuh karena maskot besar X-3 (zakta) sering membuat kekacau'an.. kompak banget dechh.. hal terkesan'nya paz lagi tour'ing ke Sowan.. seruuu abieezzztt.. jadi pengen lagii.. hmmmmmmmmmm...
                 semester, penerima'an raport, dan liburan berlalu.. saat itu tak terasa aku udah jadi siswa kelas Xl-ipa 2. seneng banget rasanya bisa naik kelas, dapat teman baru, kelas yang baru, dan suasana mengajar yang baru juga. tapi sedihnya aku harus berpisah dengan beberapa kawan dekat'ku waktu kelas X. kita beda kelas, beda jurusan, sediihh.. jadi pengen nangizz.. (hiks_hiksss..)
 But,, No problem.. now, I have many friends in Xl-ipa2.. dan menjalani hari-hari bersama keluarga SPADA (sebelas ipa dua) dengan bahagia..

1 komentar:

ferryartharika mengatakan...

its good for me...i like it..u menulis dngn perasaan yg bgus.hngga pembca lgsung bsa mengimajinasikan.hm.au salt m u.good luck

Posting Komentar